Saturday, October 22, 2011

HaNyUt

Harus bagaimana lagi
Dan terus begini 
Dengarkan aku Lihat ke mataku
Cukup sudah kau menghukum
Salahku tetap salahku 
Benarkan ku berbicara 
Agar bisa pulih semua

Namun harus sampai bila
Kau kan diam seribu bahasa

Maafkanlah ku tak bisa hidup tanpa kamu 
Fahamilah ku tak mampu terus tanpa kamu 
Bagaimana ku nanti 
Bila tiada mengganti Yang ku ada hanya kamu saja
Saat mata terpejam
Hanya kau ku terbayang 
Menghapus semua segala rasa di jiwaku
Saat mata terbuka
Kamulah yang pertama 
Tak mampu aku 
Bayangkan Hidup tanpa dirimu

Aku memang bersalah
Selalu saja mengabaikan mu 
Dan tapi dah ku sedari 
Segala perit kau lalui 
Ku terlupa kau terluka
Dan memang selalu
Aku bersalah 
Selalu saja mengabaikan mu 
Meninggalkan mu 
Dan tetapi itulah aku sedari 
Segala perit yang kau lalui 
Kerna diriku yang terus hanyut
Maafkanlah ku tak bisa hidup tanpa kamu
Bagaimana ku nanti 
Bila tiada mengganti Yang ku ada hanya kamu saja
Bagaimana ku nanti
Bila kau tak di sisi Yang ku ada hanya kamu saja

No comments:

Post a Comment